Rabu, 27 Februari 2013

Roller Blind Toso








Keterangan :
Roll Blind

TOSO Roll Blind diciptakan dari teknologi mekanik berkualitas tinggi yang menjadikannya sangat mudah dan praktis untuk digunakan. Didukung dengan fabric / screen roll blind yang sangat efektif untuk melindungi interior ruangan, diantaranya:

TRANSPARENT, Fabric ini sifatnya transparan/tembus pandang dan tidak menutup pandangan luar, sangat sesuai digunakan untuk jendela partisi ruang. Type fabric yang kami miliki untuk jenis ini adalah: "C’THRU" dengan berbagai pilihan texture dan warna

HEAT PROTECTION, Fabric ini sangat bermanfaat untuk digunakan pada jendela yang menghadap langsung pada terpaan sinar matahari. Selain dapat memproteksi furniture, komputer dan perlengkapan lainnya didalam ruangan dari cahaya sinar matahari juga sifat fabric ini memberikan kesejukan pandangan (eye comfort) luar ruangan. Jenis fabric ini kami namakan Solar Screen "SOLARE"

BLACK OUT, Fabric ini sangat cocok digunakan pada meeting room atau ruangan lain yang tidak membutuhkan pencahayaan dari luar ruangan. Kami menyediakan beraneka ragam fabric "BLACKOUT" dengan warna-warni yang menarik

DIMOUT, Fabric ini sangat cocok digunakan untuk ruangan yang membutuhkan pencahayaan dari luar, tetapi dari luar tidak dapat melihat ke dalam. Jenis fabric ini kami namakan "SILUET"

TOSO Roll Blind tersedia juga dengan Motorized System yang memudahkan pengoperasian pada jendela yang berdimensi besar dan tinggi secara otomatis dengan menggunakan remote control system, switch, sensor cahaya / angin dan bahkan dapat digabungkan dengan intelligent building system.




Chain Type








Description:

Sistem ini menggunakan rantai yang ditempatkan pada sisi kanan atau kiri Roll Blind, sangat mudah dan ringan untuk mengatur layar naik dan turun hanya dengan menarik rantai tersebut.



Roman Type



Spring Type



Trilay Type